20 Maret 2010

Tips Menghadapi Ujian Nasional


 

UAN atau Ujian Akhir Nasional siap diselenggarakan kurang dari 48 jam lagi para senior harus berjuang. Sudah siapkah Akang, Teteh ???
Berikut ini ada beberapa tips dari Junior mu untuk  menghadapi UAN yang sebentar lagi:
  1. Inti dari apa yang kita lakukan adalah niat. Siapkan niat Akang Teteh baik-baik untuk menghadapi ujian. dan niatkan untuk lulus ujian. Yakinkan dan niatkan bahwa Akang Teteh bisa, sukses, lulus!!. karena dengan niat akan menguatkan mental Akang Teteh, keyakinan Akang Teteh dan kepercayaan Akang Teteh, kalau mentalnya sudah siap, tubuh pun akan mengikuti keyakinan dan kekuatan mental.
  2. Berdoa. berdoa adalah salah satu yang utama. dengan do’a Akang Teteh bisa mendapatkan kekuatan.
  3. Mohon do’a restu orang tua, terutama ibu, bapa. juga restu dari bapak-ibu guru.
  4. Jangan belajar mulai dari Besok!! ujian tinggal beberapa jam lagi, jangan penuhi lagi otak Akang Teteh dengan hapalan2 rumus2, hapalan grammar, dll. para Akang Teteh pasti sudah mempersiapkan kan semua pelajaran mulai dari sebulan yg lalu, setahun yang lalu, bahkan dari 3 tahun yg lalu? sudah cukup, Kalo Mau Sekarang Akang Teteh Coba Mengerjakan Contoh -Contoh soal latihan, jangan belajar untuk UAN mulai dari besok. jalan2 lah mencari ketenangan, suasana yang tenang untuk mengistirahatkan otak, boleh main2 kemana, tapi ya jangan kecapean… bisa barabe nanti pas UN nya.
  5. tak lupa persiapakan alat2 tulis, dan segala perlengkapan dengan baik

Akhirnya, selamat menempuh Ujian Akhir Nasional  Untuk Para Senior Qu!!
Semoga Kalian Bisa LULUS 100%
AMIN

Walaupun Kami Belum Pernah Melaksanakan UN Tingkat SMA Tapi kami Akan Terus Berusaha Untuk Mensuport Akang Teteh sekalian Semua Ini Adalah Cara Yang Kami Lakukan Di waktu UN SMP Dahulu Semoga Sukses

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
Posting Komentar